Rabu, 04 Juli 2012

Ciri Ciri Orang Hamil Anak Perempuan


Dari yang aku perhatikan dan juga menurut banyak orang, ciri ciri orang hamil anak perempuan mempengaruhi bentuk tubuh. Seperti perut yang akan terlihat agak lonjong, biasanya lebih condong kearah atas. Bentuk perutnya saat hamil anak perempuan seperti bentuk semangka. sedangkan dari bentuk payudara, orang hamil anak perempuan lebih besar yang sebelah kiri dari pada yang kanan. Tapi tentunya ga semua wanita sama, ini hanya ciri ciri yang biasanya terjadi.

ciri ciri orang hamil anak permpuan

Lalu ditinjau dari segi perubahan psikis atau perasaan biasanya orang hamil anak perempuan lebih cenderung suka makanan yang manis juga buah seperti jeruk yang manis. Dan biasanya wanita ini akan lebih cerewet dan moody dari sebelumnya.

wanita yang hamil anak perempuan juga sering mengalami panik, kurang konsentrasi dan raut wajahnya terlihat kusam karena suasana hati yang dirasakan sering tidak stabil. Jadi perlu kepedulian dan perhatian yang lebih dari sang suami.
ciri ciri orang hamil anak perempuan


Ciri ciri gerakan janin saat wanita hamil anak perempuan pun bisa terlihat agak berbeda, janin bergerak tidak teratur atau semau dia, yah tapi sekali lagi ini hanya ciri ciri yang biasanya terjadi pada wanita yang hamil anak perempuan. Ok, menurutku itu saja yang bisa aku sebutkan.

Ok, menurutku itu saja yang bisa aku sebutkan.

Informasi yang sangat di rekomendasikan mengenai cara membuat website.

silahkan di baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar